Visi 2030
Pada Desember 2018, kami menyusun "VISI Kewpie Group 2030" sebagai visi jangka panjang. Ini merangkum apa yang seharusnya kita lakukan, apa yang ingin kita wujudkan dan nilai apa yang ingin kita berikan kepada masyarakat sampai tahun 2030 untuk mencapai “Cita-cita Kami”
Pendiri kami memulai bisnis ini dengan keinginan untuk membantu meningkatkan fisik dan kesehatan orang Jepang dengan membuat mayonais yang lezat dan bergizi. Grup Kewpie telah menciptakan banyak senyum bahagia di setiap tempat makan di Jepang dan di dunia.
Kami terus menyebarkan kelezatan dan nilai salad dan telur kepada konsumen di seluruh dunia. Selain itu, kami ingin berkontribusi untuk menumbuhkan budaya makanan sehat yang disesuaikan untuk setiap negara dengan memanfaatkan teknologi pengolahan makanan dan kualitas yang unggul.
Selain itu, Grup Kewpie memiliki kekuatan dan keunikan, dan sangat terlibat dalam berbagai adegan “makan”, seperti makanan rumahan, makanan siap saji, dan restoran, sepanjang hidup orang-orang dari bayi hingga orang lanjut usia.
Dengan mempertimbangkan secara cermat keragaman dan gaya hidup setiap orang, kami akan berusaha agar orang-orang merasa terhubung satu sama lain, dan untuk mendukung kebiasaan makan yang sehat.
Selanjutnya, kami akan mendukung kesehatan mental dan fisik anak-anak yang sedang menciptakan masa depan, dan akan melakukan berbagai kegiatan berkelanjutan di dalam dan di luar perusahaan, untuk memungkinkan kami mempertahankan dan mewariskan lingkungan dan masyarakat global yang lebih baik di masa depan.
Pada April 2021, dengan dimulainya Rencana Bisnis Jangka Menengah FY2021-FY2024, kami memperbarui sebagian isi VISI 2030.
Untuk mencapai “Cita-cita Kami”, kami terus mendorong inisiatif yang berfokus pada tiga perspektif yang tertuang dalam VISI 2030.
Visi 2030 dari 3 Perspektif
Dunia : Perusahaan Terdepan untuk Salad dan Telur
~ Membawa Budaya Grup Kewpie ke Dunia ~
Dengan pengalaman dalam bumbu masakan, salad dan menu telur, serta teknologi yang dikembangkan melalui sejarah yang berlangsung selama 100 tahun, Grup Kewpie akan membantu perkembangan budaya makanan yang kaya dan sehat, sesuai dengan masing-masing negara dan daerah, sambil membawa kegembiraan ke setiap tempat makan.
Konsumen : Partner Makanan untuk Setiap Orang
~ Memperluas Jangkauan, dari Sebagai Produsen Makanan, menjadi Pencipta Budaya Makanan ~
Dengan memanfaatkan kemampuan proposal Grup yang menguasai pasar masakan rumahan, makanan siap saji, dan restoran, Kewpie membawa pendekatan ilmiah ke setiap tempat makan sebagai usaha untuk mendukung kebiasaan makan yang menyenangkan dan sehat, yang sesuai dengan perbedaan gaya hidup setiap individu.
Masyarakat: Pendukung Pembawa Senyuman untuk Anak-anak
~ Menjadi grup yang Terlibat dengan Anak-anak, yang Merupakan Masa Depan ~
Grup Kewpie akan membantu mewujudkan masyarakat yang penuh akan senyuman anak-anak, dengan menyediakan edukasi nutrisi dan pengalaman makanan melalui aktivitas internal dan eksternal, serta menciptakan lingkungan hidup yang sehat.