Pesan Presiden Direktur

Dengan “Kelezatan, Kebaikan dan Keunikan”, KEWPIE INDONESIA berkontribusi kepada kebiasaan makan masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 1919, perhatian besar KEWPIE GROUP terhadap bahan baku yang dituangkan dalam ide “Produk yang baik hanya terlahir dari bahan baku yang baik”, akan terus dijaga dalam pembuatan produk sampai kapanpun.

Dengan ide ini juga, KEWPIE INDONESIA mempersembahkan produk halal yang aman dan terjamin, yang dibuat di lini produksi dengan kontrol kualitas menyeluruh, bagi masyarakat Indonesia.  

Lalu, dengan semangat pelopor, KEWPIE GROUP memasarkan mayonais dan dressing pertama di Jepang. Berdasarkan semangat ini, di Indonesia pun kami mengusulkan kebiasaan makan yang sehat dengan mengembangkan produk saus baru yang lezat.

Terakhir, dengan mengutamakan konsumen, kami berusaha dengan menerapkan ide “Kualitas Produk yang Utama”. “Mempersembahkan Rasa yang Digemari dalam Budaya Makan Indonesia”, serta “Menciptakan Budaya Makan yang Baru”. 

Tomomi Yamashita